Breaking News

Rabu, 06 April 2016

Kunci Dasar Gitar Bass Lengkap Bagi Pemula

Kunci Dasar Gitar Bass Lengkap Bagi Pemula – Belajar mengetahui kunci gitar bass adalah salah satu cara dimana bassis menginginkan pengetahuan lebih dalam lagi dalam permainan gitar bass – nya sendiri, sangat penting juga bagi pemula yang belajar gitar bass secara otodidak. Jenis bass sendiri sangat berfariasi, mempunyai senar 4 maupun 6. Namun, yang banyak digunakan oleh bassis pada umumnya, yaitu senar 4. Untuk jenis gitar bass akustik maupun elektrik.


Dengan belajar kunci dasar gitar bass, anda akan mudah memainkan lagu – lagu dari jenis musik seperti jazz, akustik, metal, rock, pop, underground, dangdut, dan jenis musik lainnya. Bahkan anda bisa juga bermain gitar bass dengan menggunakan teknik tapping maupun slap. Untuk itu, sebelum anda menguasai permainan gitar bass yang lebih jauh lagi, saya akan memberikan salah satu metode pembelajaran awal dalam belajar alat musik gitar bass, yaitu terlebih dahulu harus mengenal Kunci Dasar Gitar Bass Lengkap Bagi Pemula, di bawah ini, dan sangat cocok juga bagi anda pemula yang belajar gitar bass secara otodidak.

Kunci Dasar Gitar Bass Lengkap Bagi Pemula

Note: Untuk mengenal kunci gitar bass, anda hanya perlu melihat gambar atau simbol smile berwarna kuning, sebagai tanda jari yang ditekan ke posisi bagian papan fret gitar bass anda.

                                             Kunci A


Kunci B



Kunci C


Kunci D


Kunci E


Kunci F

Kunci G


Kunci Dasar Gitar Bass Lengkap Bagi Pemula di atas, merupakan salah satu sara informasi bagi anda yang sedang belajar gitar bass secara otodidak. Dengan begitu anda akan mudah menguasai teknik – teknik permainan gitar bass selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By : Wahyu Widyanto [Eagle Attackers]